Kamis, 05 April 2012

Hanny R. Saputra: Cherrybelle Itu Seperti Ombak

cherrybelleDipercaya untuk menggarap sebuah proyek layar lebar berjudul Love Is U yang dibintangi oleh 9 gadis belia personil grup vokal Cherrybelle, sutradara Hanny R Saputra mengaku ikut hanyut oleh spontanitas dari girlband tersebut yang dianggapnya seperti ombak.

Meskipun Hanny memiliki banyak pengalaman menyutradarai film antara lain, Virgin (2004), Mirror (2005), Heart (2006), dan Mili & Nathan (2011), cowok kelahiran 11 Mei 1965 ini memiliki kesulitan tersendiri ketika harus mengatur para personil Cherrybelle yaitu Cherly, Anisa, Felly, Angel, Gigi, Christy, Ryn, Devi, dan Wenda.

"Ini susah banget karena saya ketemu dengan orang yang seakan nggak bisa diatur. Mereka itu seperti ombak, ketika saya coba menggarap, malah saya yang ikut hanyut dan terhempas oleh mereka," ujar Hanny R. Saputra saat jumpa pers film Love Is U di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan (26/03).

"Buat saya ini menarik untuk bisa menaklukan mereka. Mereka ini seperti anak TK yang bisa nyanyi dengan spontanitas, lari-larian, dan bebas. Disini sisi baiknya adalah kebebasan. Oleh sebab itu, dialognya saya ubah seperti diri mereka sendiri karena spontanitas merekalah yang justru disukai oleh anak-anak," tambahnya.

Film Love Is U sengaja dibuat sederhana oleh Hanny, lantaran konsep layar lebar tentang keseharian Cherrybelle ini mengusung tema mengenai sebuah proses karantina di sebuah apartement.

"Film ini memang temanya karantina, makanya lingkungannya itu-itu aja. Justru karena mereka berkumpul dalam satu tempat, permasalahan-permasalahan itu pun muncul," pungkas Hanny.

Film Love Is U menceritakan proses karantina para personil Cherrybelle, akibat semakin tidak kompaknya penampilan mereka di atas panggung sehingga mengecewakan banyak pihak. Film garapan rumah produksi Day Dreams Entertainment ini dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 29 Maret 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hey Twibi & InsomNISA.. Welcome to insomnisa blog !! Enjoy it guys \(´▽`)/