Rabu, 21 Maret 2012

Angel Cherry Belle Diomeli Gara-gara High Heels

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angel personel Cherry Belle kerap tak mampu menahan diri saat melihat tas atau sepatu high heels dipajang di etalase toko. Ya, hobinya mengoleksi barang-barang fashion ini membuatnya diomeli sang ibu.

"Aku koleksi hieeghels ama tas jadi aku kebanyakan koleksi tas aku udah banyak amat sih. Diomelin mami. Hihihi," katanya cekikikan.

Mengapa pemilik nama lengkap Margareth Angelinaini menggemari high heels? Ternyata Angel punya alasan khusus.

"Berhubung aku chibby terkecil, aku kayaknya pake highels untuk menunjang proporsi tubuh aku.hihihi," ceplos cewek kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1990 ini .

Angel kadang kala terobesi agar antara tas dengan kostum yang dikenakan serasi. "Fashion pasti aku jalan beda baju pasti harus disesuain ama tasnya jadi nggak mungkin yah tasnya warna kuning bajunya pink gitu jadi harus punya tas juga," kilahnya.

Biasanya, sepekan sekali i Angel berburu highels dan tas. Selain itu, menurut mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanegara ini merasa ada kebanggaan tersendiri bila jadi orang pertama yang punya tas model terbaru.

"Dulu pernah merasa jadi orang pertama yang punya tas dan high heels itu karena beli di Singapura, eh ternyata di mal Jakarta sudah banyak," tukasnya cemberut.

1 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Hey Twibi & InsomNISA.. Welcome to insomnisa blog !! Enjoy it guys \(´▽`)/