Rabu, 21 Maret 2012

Jurus Cherry Belle Hindari Titik Jenuh






TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Girl Band yang kini tengah naik daun Cherry Belle, terus berupaya untuk memantapkan posisinya di blantika musik tanah air. Ada jurus-jurus tertentu yang akan mereka terapkan demi menghindari titik jenuh dan tetap mendapat tempat di hati penggemarnya.
Cherry Belle akan mencoba berinovasi dengan penampilan lainnya. Serta menawarkan musikalitas yang unik dan enak didengar. Hal ini mereka tempuh untuk menghindarkan efek negatif yang diakibatkan oleh titik jenuh penikmat musik tanah air.
"Ya kami sadar akan hal itu, titik jenuh pasti ada, maka dari itu ke depannya kami akan mencari inovasi lainnya," imbuh Jessyca Stefani Auryn, atau yang akrab disapa Auryn Chiby.saat acara jumpa pers, Jumat (16/03/2012) di Yogyakarta.
Terlebih, saat ini banyak bermunculan girls band pendatang baru yang bisa saja menggeser popularitas kelompok musik yang diisi sembilan orang personil remaja perempuan ini. Bagi mereka, penting artinya sebuah identitas untuk mempertahankan eksistensinya.
"Kami akan tetap mengusung ciri khas kami sebagai girl band yang cute,"ujar Yefani Filliang atau yang akrab disapa Felly Chiby,
Hal yang sama diungkapkan Cherly Yuliana Aggraini. Menurut gadis yang akrab disapa Cherly Chiby ini, Cherry Belle akan tetap menawarkan penampilan yang girly. Ciri khasnya yakni penampilan modis yang feminim termasuk memakai aksesoris yang tak pernah mereka tinggalkan yakni pita. "Kami akan menularkan virus - virus girly, karena penampilan kami pun girly dan kadang pecicilan," ungkapnya.
Kedatangan girl band yang bercirikan aliran K-Pop ini ke Yogyakarta, dalam rangka tampil dalam acara Roadshow Tolak Angin Karnaval SCTV yang berlangsung di Alun Alun Utara Yogyakarta pada Jumat (16/3/2012) malam. Acara ini berlangsung hingga Minggu (18/3/2012).
Adapun acara konser musik dilaksanakan pula pada Sabtu (17/3) malam. Puluhan penyanyi dan grup band tanah air siap menghibur para penikmat musik di Yogyakarta. semisal diantaranya Norman Kamaru, The Virgin, Pinkan Mambo, Lyla, Seventeen, Setia Band serta Ridho Rhoma & Sonet2 Band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hey Twibi & InsomNISA.. Welcome to insomnisa blog !! Enjoy it guys \(´▽`)/