Rabu, 21 Maret 2012

Smash dan Cherrybelle Selalu Tampil Fresh

08/03/2012 12:17 | Selebritas
Liputan6.com, Jakarta: Smash bersaing ketat dengan sederet boyband lain di Indonesia. Para personel Smash, yakni Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham, terus berinovasi demi bertahan di dunia musik.

Rangga mencoba mengubah penampilan, lewat gaya rambut terbaru. "Ini gaya rambut baru 2012, keren," ucapnya bangga di Halo Selebriti SCTV, Kamis (8/3). "Kayak vokalis The Cure," ledek Bisma.

Rafael menjadi personel Smash lain yang mengganti tatanan rambut. Mahkotanya kini berwarna lebih cerah dan ditata sedemikian rupa ala Korean Style. "Biar kelihatanfresh doang ya," pungkas para personel Smash.

Di tempat berbeda, sekumpulan cewek imut yang tergabung dalam Cherrybelle sibuk merias diri. Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda, mengaku ingin selalu tampil menawan di setiap kesempatan.

"Kita ikuti tren aja. Kalau udah tua kita enggak mungkin gini-gini lagi," kata Angel. "Nanti di album kedua kita akan berpenampilan berbeda, tapi itu masih rahasia," tambah Anisa.(WIL)
cr: http://showbiz.liputan6.com/read/380981/smash-dan-cherrybelle-selalu-tampil-fresh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hey Twibi & InsomNISA.. Welcome to insomnisa blog !! Enjoy it guys \(´▽`)/