Minggu, 25 Maret 2012

Ratusan Orang Antusias Foto Bareng Cherry Belle


Ratusan Orang Antusias Foto Bareng Cherry Belle

Kapanlagi.com - Menjadi penampil di acara liburan di Atlantis Water Adventure, Ancol, girlband yang tengah naik daun, Cherry Belle memperoleh antusiasme tinggi. Selain bernyanyi dan menari, mereka juga menjadi bagian dari water fun games seperti kompetisi dance, lomba di atas air dan lainnya.

Dengan hadiah berfoto bersama para personil Cherry Belle yaitu Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn dan Wenda, para pengunjung pun rela beradu kemampuan di beberapa games.

Seperti saat 9 gadis Cherry Belle melemparkan bola pingpong ke area kolam renang untuk diperebutkan. Pengunjung pun berebut mendapatkannya, suasana jadi sangat ramai. Belum lagi dengan interaktifnya girlband pelantun lagu Dilema tersebut kepada pengunjung.

Cherry Belle tentunya menyuguhkan sesuatu seinteraktif mungkin dengan pengunjung. Itulah keunikannya,” ujar Metty Yan Harahap, Manager Corporate Communication PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk, di Atlantis Water Adventure, Ancol, Jakarta Utara (23/3).

Metty menjelaskan pemilihan Cherry Belle dalam agenda long weekend kali ini disebabkan karena animo kawula muda di Indonesia yang sedang menggandrungi girlband dan boyband.

“Animonya luar biasa, setiap kali mereka tampil, dari kalangan remaja hingga anak-anak banyak yang menyukai bahkan hafal lagunya. Apalagi Cherry Belle cenderung unik. Mereka memiliki warna tersendiri dalam mengemas performance-nya,” tambah Metty. (kpl/ato/rea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hey Twibi & InsomNISA.. Welcome to insomnisa blog !! Enjoy it guys \(´▽`)/