Kamis, 05 April 2012

9 Siswa SMPN 48 Bandung Jadi Saingan CherryBelle





Bandung - Aksi personel girls band Cherybelle memang lucu dan menggemaskan. Tapi coba bayangkan sekelompok Anak Baru Gede (ABG) laki-laki beraksi dan bergaya seperti CherryBelle. Sungguh kocak!

Adalah Daniel, Ricky, Agus, Egi, Kukuh, Hanif, Ade, Turi, dan Fajar. Sembilan siswa kelas 9 SMPN 48 Bandung ini terpilih menjadi pemenang kontes mirip CherryBelle.

Sepertinya juri tidak salah memilih. Karena kesembilan laki-laki ini begitu mahir membawakan lagu 'Beautiful' berikut dengan tarian khas CherryBelle.

"Iseng saja, kita itu satu kelas, terus melihat pengumuman di website ada lomba mirip CherryBelle, langsung ikutan," kata Ricky kepada detikbandung, saat menghadiri Meet n Greet Film Love is You di Cihampelas Walk, Selasa (3/4/2012) sore.

Selama satu minggu mereka mempelajari gerakan tari Chiby melalui video klip CherryBelle yang ada di situs youtube.com.

Hasilnya meski tampak kaku, gerakan tarian ala CherryBelle dilakukannya dengan baik.

"Memang kesannya aneh laki-laki nari CherryBelle. Tapi karena ini iseng dan buat lomba aja ya enggak apa-apa," kata Ricky.

Ditanya apakah mereka juga adalah fans CherryBelle, Ricky tak menampik.

"Iya suka juga, mereka cantik-cantik dan suaranya bagus," kata Ricky.

Saat CherryBelle wannabe ini tampil, sontak para penonton yang hadir tertawa melihat aksi mereka. Kesembilan personel CherryBelle juga terhibur dengan aksi sembilan laki-laki tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hey Twibi & InsomNISA.. Welcome to insomnisa blog !! Enjoy it guys \(´▽`)/