Kamis, 05 April 2012

Cherrybelle Resmi Merilis Film Love Is U

cherrybelleMeskipun usia grup vokal Cherrybelle masih berkisar satu tahun, namun mereka terbilang cukup berprestasi di tengah tren boyband dan girlband saat ini. Tidak cukup sampai disitu, girlband yang dipunggawai oleh Cherly, Anisa, Felly, Angel, Gigi, Christy, Ryn, Devi, dan Wenda ini, kini sudah mulai melebarkan sayap karir mereka lewat proyek layar lebar.

Seperti diketahui, pencetak hits 'Dilema' ini memang sudah siap merilis debut film mereka yang berjudul Love Is U hasil garapan sutradara Hanny R. Saputra, pada tanggal 29 Maret 2012. Hingga kini, Cherrybelle mengaku masih belum percaya bisa terlibat dalam sebuah proyek film dimana wajah mereka akan terpampang di layar lebar di bioskop.

"Iya ini film pertama kami dan seneng banget rasanya bisa dapat tawaran ini. Sebenarnya sampai saat ini kita juga nggak percaya bisa terlibat dalam proyek layar lebar. Yang saya takutin pada saat awal ditawarin film Love Is U ini adalah, muka kita nanti akan terpampang segede layar tancap," ujar Cherly saat jumpa pers film Love Is U di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Selama 12 hari menjalani proses syuting di kawasan pantai Mutiara, Jakarta Utara. Cherrybelle mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti, meskipun lokasi syutingnya sempat diserang oleh badai.

"Lokasi syuting kita sempat diserang badai. Kita takut banget, sampai-sampai kita ngadain acara doa bersama gitu. Selama proses syuting sih nggak ada yang namanya ngambek-ngambekan karena kita selalu rame-rame terus. Paling kita ngambek kalau cemilannya abis," tambahnya.

Film Love Is U mengisahkan tentang bagaimana keseharian CherryBelle dan dinamika kehidupan yang dijalani oleh 9 orang personilnya, dengan segala problematika serta cara yang ditempuh untuk mengatasi masalah yang di hadapi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hey Twibi & InsomNISA.. Welcome to insomnisa blog !! Enjoy it guys \(´▽`)/