Senin, 27 Februari 2012

Bintang Iklan "Aku Eggak Punya Pulsa" Pacari Devi Cherry Belle?



Selain iklan, Kevin Leonardo juga main sinetron dan film. Gara-gara main film bareng Cherry Belle, beredar gosip Kevin pacaran dengan salah satu personel Cherry Belle. Benarkah?
Iklan "Aku Enggak Punya Pulsa"  bukan iklan pertama Kevin. Sebelumnya, dia telah membintangi seabrek iklan di televisi. Di antaranya produk motor, teh, minuman pereda panas dalam, permen, dan pulpen. Ia juga pernah menjadi talent reality show Cinlok (Cinta Lokasi) dan muncul sebentar dalam sinetron Islam KTP berperan sebagai Sigit.
Mengawali karier sebagai model catwalk pada 2008, darah seni Kevin mengalir dari mamanya yang dulunya seorang entertainer.  “Awalnya aku datang ke Jakarta dari Pekanbaru itu untuk kuliah. Ternyata Om aku menyuruh ikutan modeling. Selanjutnya ikutan kasting-kasting iklan. Akhirnya ketagihan,” kenang penyabet Juara 1 Pemilihan Model Be A Model Aneka Yess! 2008, Juara 1 Pemilihan Model L-Men Pimp Me Up 2008, dan Juara 3 Pemilihan Model Oriental Look Aneka Yess! 2009.
Kemampuan Kevin menghayati sebuah peran tak ayal menarik minat produser sinetron dan film. “Banyak tawaran. Cuma rezeki aku sekarang di SinemArt, main dalam sinetron stripping berjudul Iskul Musical. Ini sinetron kayak Glee. Aku berperan sebagai Kevin dan aku dituntut harus bisa nyanyi, nge-dance, dan akting. Untungnya aku bisa nge-dance, bisa nyanyi meski enggak sebagus Afgan. Syuting promonya sudah. Selama lima hari. Tayangnya mungkin Maret,” terang cowok kelahiran Padang, 26 Oktober 1990 ini bangga.
cherybelle_ARI-
Devi Cherry Belle (kedua dari kiri). (Ari/BI)
Tak cuma sinetron, Kevin juga baru merampungkan syuting layar lebar berjudul Love Is You bersama CherryBelle. Film besutan Hanny Saputra itu rencananya akan rilis awal Maret mendatang. Tak sabar, karena itu debut film CherryBelle. “Antara akting di film dan di sinetron ternyata beda banget. Aku jadi belajar lagi. Di sinetron tinggal menghapal, mainin muka, dan rada lebay sedikit, sudah dipakai deh. Nah di film, aku belajar enggak lebay. Apalagi mas Hanny dikenal sebagai sutradara yang perfect. Kalau belum dapat, dia belum puas. Di situ aku belajar, ternyata main film susah banget,” papar Kevin.
Diarahkan sutradara sekelas Hanny, Kevin merasa beruntung. Banyak pelajaran yang ia bisa dapat. “Pendekatan mas Hanny bukan memarahi tapi memberitahu. Harusnya begini, harusnya begitu. Selalu buka pikiran aku agar lebih baik dan bagus,” kata pemilik tinggi badan 173 cm dan berat badan 60 kg. Berakting di film buat Kevin menjadi suatu tantangan tersendiri. “Aku enggak kapok. Malah pengin lagi main film. Soalnya, memang berasa sih kerja keras banget. Enggak gampang,” kata Kevin.    
Memiliki wajah rupawan, usia masih muda, dan berbakat pula, tak dimungkiri menjadi modal utama Kevin dalam menjaga kelangsungan kariernya ke depan. Namun, Kevin tidak mau pasang target muluk-muluk. “Penginnya sih tahun ini ada salah satu impian aku yang tercapai. Misalnya punya rumah sendiri atau apartemen sendiri atau mobil sendiri atau bisa bawa jalan-jalan mama ke mana,” harap Kevin. Tentang gosip terlibat cinta lokasi dengan Devi CherryBelle, Kevin menanggapi dengan santai. “Ah, enggak kok. Cuma dekat saja waktu syuting tapi enggak pacaran,” tepisnya.
Diakui Kevin, saat ini dia sudah memiliki seorang kekasih. Namun, Kevin enggan membuka identitasnya. Pastinya, kata Kevin, dia berasal dari kalangan selebritis juga. “Aku senang dengan cewek yang kecil-kecil, imut, dan sporty. Kebetulan mantan-mantan aku semuanya anak olahraga. Ada yang anak basket, ada yang anak renang, dan lainnya. Jiwa mereka lebih fair, enggak mementingkan diri sendiri, dan pengertian,” beri tahu Kevin. “Beda dengan cewek yang manja. Ribet. Sebentar-sebentar menanyakan  kabar. Ganggu banget dan bikin risi. Pernah aku pacaran dengan tipe cewek begitu dan pasti enggak awet,” tambahnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hey Twibi & InsomNISA.. Welcome to insomnisa blog !! Enjoy it guys \(´▽`)/